Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Kata Master For Android Terbaru

Game Kata Master For Android

Free Download Game Kata Master For Android Terbaru : Selamat sore sobat pecinta game andrid, pada kesempatan ini saya kembali membagikan sebuah game terbaru yang memiliki gameplay klasik, yang mana game ini sob bernama Kata Master Android yang merupakan permainan kata atau papan tek teki. Sobat dapat menciptakan kata-kata dengan 7 huruf-huruf di rak dan menempatkan mereka pada 15 dengan 15 ubin papan. Meningkatkan skor sobat dengan menempatkan huruf pada khusus Ganda Surat, Double Word, Tiga Surat dan Triple Kata genteng. Saya rasa dengan permainan game ini sobat akan merasa ketagihan. karena permainan game ini sangat sru untuk di kuasai.


Lebih Dari 2.000 Level
Mulailah dengan kata-kata sehari-hari yang simpel, permainan kata kami memberikan ribuan teka-teki kata dalam berbagai level untuk kamu mainkan.

Menantang Untuk Menemukan Semua Kata
Tak puas menemukan kata-kata di level mudah? Cobalah menantang diri sendiri untuk menemukan semua kata yang ekstra sulit untuk mendapatkan bonus. Jika kamu merasa buntu dalam menemukan kata-kata tertentu, kamu dapat menggunakan "Acak" atau "Petunjuk" untuk melewatinya. Kamu mungkin akan terkejut betapa mudahnya kata tersebut namun tak mampu kamu temukan.

Olahraga Otak terbaik
Permainan kata adalah yang terbaik untuk melatih otak dan meningkatkan kemampuan mengeja. Permainan kata kami adalah salah satu permainan acak kata & pencarian kata paling mendebarkan untuk menantang kemampuan mencari kata di segala usia

Tema Kustom
Gameplay Ekstra untuk Keseruan Ekstra
Tantangan Harian yang Mendebarkan
Main & Menangkan Segudang Hadiah

Screenshot :


Game Kata Master For Android-1
Game Kata Master For Android-2
Game Kata Master For Android-3
Game Kata Master For Android-4

Game Information :


  • Nama : Kata Master
  • Versi : 1.0.29
  • Update : 3 Januari 2018
  • Android : 3.0 dan Lebih Tinggi
  • Info Lengkap : Google Play


BERMAIN MELAWAN KOMPUTER
Pilih tingkat dan durasi permainan. Tidak ada lagi menunggu berjam-jam untuk lawan anda untuk bermain! Kedua komputer dan pemain genteng yang dipilih secara acak, simulasi dalam cara terbaik mungkin permainan melawan real lawan.


LEBIH banyak FITUR:
  • tidak membuang-buang waktu anda untuk mencari apakah kata-kata yang kamu pilih benar-benar ada! Seperti yang anda menempatkan kata-kata di papan tulis, permainan akan menunjukkan apakah kata tersebut atau tidak valid dan yang mencetak gol.
  • Dapatkan tips untuk kata-kata yang valid yang diciptakan di dalam kurung seperti anda mengatur surat-surat anda (Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini pada setiap waktu).
  • Simpan permainan anda dan kembali lagi nanti.
  • melacak catatan anda dan statistik (e.g. terbaik skor akhir, terbaik-kata yang pernah dimainkan, total bingos dan lebih).
  • Pilih dari berbagai layout papan, termasuk acak.
  • Blok dari makhluk droid sangat jarang menggunakan kata-kata. Buruk menggambar pembantu (menghindari menerima sebuah rak dengan tidak consonants atau tidak vowels).
  • Dua dictionaries dalam bahasa inggris tersedia: SOWPODS dan WWF(Cocok untuk keluarga bermain, menyinggung kata-kata itu tidak termasuk)
  • bahasa-bahasa Lain dan dictionaries digunakan:
    perancis: Officiel du Scrabble, ODS5, portugis, bahasa spanyol: DRAE (Termasuk karakter "CH", "II", "RR" dan "Ñ", jerman (Termasuk karakter "Ä", "Ö" dan "Ü") italia: Zingarelli

Link Download :