Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Talking Tom Pool MOD APK Untuk Android Unlimited Money

Talking Tom Pool MOD APK Untuk Android

Free Download Talking Tom Pool MOD APK: Selamat sore sobat pelanggan setia jembercyber, buat sobat yang suka dengan game mod android terbaru kini saya membagikan sebuah game puzzle yang keren di jaman sekarang ini yaitu Talking Tom Pool Mod Apk, Sobat akan bermain bersama seekor kucing yang menggemaskan di sebuah kolam renag yang penuh dengan teka teki dan berbagai macam kucing yang penuh dengan warnah.

Dalam permainan Talking Tom Pool Apk sobat harus bisa melewati beberapa level yang tersedia. Permainannya itu sangat mudah sekali, sobat tinggal tarik karakter tersebut terus lepaskannya pada warna yang sama dengan kerakter yang di milikinya.

Download Talking Tom Poo MOD Apk Unlimited Money 

jadi pada indinya permainan game ini sobat harus mencocokan warna untuk membersihkan kolam renang hingga sobat naik level, tentunya permainan ini sangatlah mudah dan menarik. dimana sobat tinggal menarik dengan jari sobat karakter tom tersebut untuk melepaskan tembakan kepada tom lainnya, dan masing-masing warna dari tom berbeda-beda sob, pada saat melepas tom tersebut harus sama warna dengan target yang dituju. Jika sobat pernah bermain karambol, atau angry birds seperti itulah sob jadi tinggal ditarik saja kemudian melepaskannya ke tom yang lainnya yang warnanya sama.

Screenshot :

Talking Tom Pool MOD APK Untuk Android
Talking Tom Pool MOD APK Untuk Android
Talking Tom Pool MOD APK Untuk Android

Game Info:

  • Nama: Talking Tom Pool APK
  • Version: -
  • Size: 94.3 Mb
  • Update: 8 Juni 2018
  • Kategori: Gratis Teka-teki PERMAINAN
  • Persyaratan: Android 4.1+

Link Download :