Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.1.6 Mod Apk For Android

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE Apk v1.0.4 For Android

Free Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk For Android: Sekarang ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE Mod Apk. Game ini merupakan sebuah permainan yang sangat terkenal dan permainan ini sangat disukai oleh sobat penggemar Film BORUTO dengan sebuah permainan menggunakan sebuah kekuatan Ninja dimana harus bertarung satu sama yang lainnya untuk memperebutkan sebuah kemenangan yang harus dimiliki disetiap pahlawan ninja. Selain itu juga disetiap kekuatan memiliki sebuah nama yang berbeda-beda. Gunakan strategi dalam menyerang  mengalahkan musuh yang ada dan disetiap pahlawan akan mempunyai sebuah tingkatan dalam bertempur.

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage  Mod Apk Terbaru

Mengatur dengan menggunakan strategi yang cerdik untuk membanung sebuah pertahanan desa, agar desa kita tidak di taklukkan oleh pemain lain sobat harus memperketat pertahanan. Selesaikan misi menjadi seorang ninja untuk melawan desa lain. Jika misi sobat sudah selesai di laksanakan, maka karakter yang di miliki sobat akan naik level serta ada item tambahan.

Sobat harus menyelesaikan misi dengan sebuah permainan Tim up dengan maksimal 4 pemain dan mengalahkan musuh besar dan sobat harus menggunakan sebuah akses internet yaitu bermainan secara Online. Dimana dalam permainan ini pastinya sobat akan merasakan sebuah penasaran sekali untuk memainkannya kalau sobat tertarik lansung saja download sekarang.

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE Apk v1.0.4 For Android
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE Apk v1.0.4 For Android
NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE Apk v1.0.4 For Android

Game Info:

  • Game: Naruto X Boruto Ninja Voltage 
  • Versi: 1.0.7
  • Update: 5 Juli 2018
  • Size: 95.88 MB
  • Genre: Action
  • File Format: Apk
  • Android: 4.4 and Up
  • Game Mode: Online

Cara Install:
  1. Download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE Apknya
  2. Masuk Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.

Tips Bermain Game

Saat bermain Naruto X Boruto Ninja Voltage untuk Android, hal pertama yang ingin sobat lakukan adalah meningkatkan pertahanan desa sobat. Salah satu cara yang dapat sobat lakukan adalah dengan melatih shinobi. Mereka akan membantu mempertahankan desamu jika terjadi invasi. Sebelum melakukannya, sobat mungkin ingin mendapatkan sumber daya. Kumpulkan sumber daya hingga persyaratan minimum untuk pelatihan atau peningkatan desa sobat.

Jika sobat memasuki mode pertempuran, sobat ingin mengetahui karakter sobat beserta keahlian khas mereka. Menguasai keterampilan adalah strategi terbaik untuk memenangkan pertempuran. Kunci lain untuk memenangkan pertarungan adalah penargetan selektif. Fokus pada menyerang musuh yang lebih lemah sebelum sobat mengarahkan yang besar. Strategi ini akan membantu sobat mengurangi jumlah musuh sobat.

Link Download: