Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Knights Fight: Medieval Arena v1.0.16 Mod Apk Premium/Mod Money

Knights Fight: Medieval Arena v1.0.7 Mod Apk Data Free Shopping

Free Download Knights Fight: Medieval Arena v1.0.16 Mod Apk Premium/Mod Money: Sobat pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama Knights Fight: Medieval Arena. Game ini merupakan sebuah pertarungan dengan sebuah aksi dan membuat sebuah kemenangan yang harus sobat mainkan dengan membuat sebuah strategi khusus dalam membunuh lawan yang sobat hadapi.

Sobat harus berhati-hati dalam menghadapi musuh jangan sampai musuh tersebut dapat membunuh sobat dan disetiap pertempuran tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda seperti pedang yang dipegang sobat didalam pertempuran tersebut, sobat harus menjadi sebuah pahlawan yang tak terkalahkan.
Disebuah game ini sekarang sudah berganti versi yang terbaru dimana versi yang  terbaru ini pastinya ada sebuah tambahan yang membuat semakin tertarik untuk memainkan game ini karena sangat seru sekali dalam sebuah pertempuran yang ingin menghabiskan sebuah nyawa yang dimiliki oleh musuh yang bertarung dengan menggunakan senjata.

Screenshot:


Knights Fight: Medieval Arena v1.0.7 Mod Apk Data Free Shopping
Knights Fight: Medieval Arena v1.0.7 Mod Apk Data Free Shopping

What's New:

  1. Various bugs fixed
  2. Fix of bug which caused player progress to roll back.
  3. Reward receiving bugs fixed.
  4. Other minor fixes.

Mega Mod:
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Medals
  • Unlimited Silver
  • Unlimited Energy
  • Unlimited Healt.

Link Download;