Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plants vs Zombies 2 MOD APK (Unlimited Money & Coins) Update 2019

Plants vs Zombies 2 MOD APK v7.0.1

Free Download  Plants vs Zombies 2 MOD APK (Unlimited Money & Coins) Update 2019: Selamat siang para pecinta games, khususnya dari platform android. Pada kesempatan malam kali ini sob saya admin jembercyber tempatnya download game mod apk terbaru akan berbagi sebuah game yang berjudul Plants vs Zombies 2 Mod Apk. Game yang seru untuk dimainkan dan juga lucu dengan serangan zombie yang banyak.

Game ini mencritakan tentang Jenis Tanaman yang melawan zombie. Zombie tersebut akan menyerang rumah sobat. Maka dari itu sobat harus membuat pertahanan mengguanan tanaman yang ada. Tentunya dengan berbagai macam skill dari tanaman yang berbeda, zombienya pun bervariasi ada yang lucu dan ada juga yang menyeramkan.

Saya rasa sobat dulu sering memainkan game ini lewat PC bukan ?? Kali ini saya akan berbagi versi Androidnya, yaitu Plants vs Zombies 2 APK 2019. Dan kali ini saya akan share yang versi unlimited coins untuk sobat semuanya. perlu di ketahui game ini sudah update dengan versi terbarunya, sobat penasaran kan yuk langsung saja mainkan.

Download Plants vs Zombies 2 Apk Mod Money Terbaru 2019

Plants vs. Zombies 2 (MOD, Unlimited Coins/Gems) ini sob merupakan game lanjutan dari versi sebelumnya, dalam intinya game ini adalah game pertahanan, sobat akan bermain dengan bermacam jenis tumbuhan seperti bunga, sayuran dan lainya sebagainya. Sobat akan menyelamatkan rumahnya dengan jenis tumbuhan tersebut. Supaya uang sobat banyak sobat harus menanam bunga guna menciptakan matahari. Matahari tersebut dapat di tukar dengan tanaman. Semakin lama zombie akan semakin banyak untuk menyerang rumah sobat, jadi sobat harus atur strategi yang matang untuk pertahanannya.

Plants vs Zombies 2 MOD APK v7.0.1
Plants vs Zombies 2 MOD APK v7.0.1

Game Info:

  • Nama: Plants vs Zombie
  • Versi: v7.0.1
  • Genre: Strategy
  • Support:  Android 4.1 And Up
  • Pengembang: ELECTRONIC ARTS 
  • More Info: Google Play

Link Download