Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bleach Brave Souls v8.2.2 Mod Apk Terbaru Android (Mega Mod)

Bleach Brave Souls v5.1.1 Mod Apk Terbaru Android (Mega Mod)

Free Download Bleach Brave Souls v8.2.2 Mod Apk Terbaru Android (Mega Mod): Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yang bernama Bleach Brave Souls. Game ini merupakan sebuah permainan pertempuran yang mempunyai karakter yang berbeda-beda, di permainan ini sobat akan menghadapi sebuah musuh yang menghalangi perjalanan sobat serta melatih karakter yang sangat fleksibel yang bisa membuat sebuah prajurit untuk mengembangkan sebuah karakter yang dia punyai.

Selain itu sobat harus membuat sebuah tim yang diinginkan untuk mendapatkan sebuah tingkatan karakter masing-masing dan game ini sudah sangat populer sekali sehingga game ini pastinya banyak yang cari apalagi pada game yang satu ini terdapat sebuah grafis yang bagus membuat gambar terlihat lebih jelas.

Sekarang game ini sudah berganti versi dimana permainan ini sangat populer sekali untuk sobat mainkan dengan sebuah pertarungan yang mempunyai sebuah sebuah kekuatan yang berbeda-beda dengan musuh sobat hadapi tersebut selain itu juga sobat harus mengerti sebuah kekuatan yang dimiliki musuh dalam sebuah pertarungan karena disetiap pahlawan pastinya mempunyai sebuah kekuatan yang lebih besar lagi dalam bertarung tersebut dan sobat akan memilih salah satu pahlawan dalam pertempuran disetiap pahlawan yang sobat pilih tersebut nantinya akan mempunyai sebuah kekuatan bintang yang tidak sama dengan yang lainnya.

Download Bleach Brave Souls Mod Apk (Mega Mod)


TINDAKAN 3D MENARIK
Grafik 3D dan kontrol sederhana membuat aksi hack-and-slash mengalir cepat dan cepat.

MOVES KHUSUS EPIC
Lepaskan setiap gerakan spesial unik karakter Bleach untuk mengukir jalanmu menuju kemenangan. Langkah-langkah khusus sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara anime Jepang asli.

PERUSAHAAN TIGA
Gabungkan karakter favorit Anda menjadi tiga tim. Anda bahkan dapat membuat kombinasi karakter yang tidak akan pernah Anda lihat dalam cerita aslinya. Kemungkinannya hampir tak terbatas!

KEMBALI KISAH BLEACH
Ikuti kisah Bleach dari saat Rukia dan Ichigo pertama kali bertemu. Kembangkan karakter Anda saat Anda menyelesaikan pencarian yang menciptakan kembali adegan penting dari cerita.

PEMAIN LAINNYA
Bersaing di liga mingguan. Mengadu prajurit terbaik Anda melawan tim pemain lain dan bersaing untuk mendapatkan posisi teratas.

KEMBANGKAN KARAKTER ANDA

Brave Souls menampilkan sistem peningkatan karakter yang sangat fleksibel yang memungkinkan Anda untuk menciptakan prajurit dan tim yang Anda inginkan. Masuki pertempuran dan dapatkan pengalaman untuk meningkatkan karakter dan meningkatkan statistik basis mereka, Mendaki mereka untuk meningkatkan level maksimal mereka, melatih mereka di Pohon Jiwa untuk lebih meningkatkan statistik spesifik, atau menghubungkan karakter bersama untuk memberikan dukungan tambahan. Pilihan ada padamu!.

Bleach Brave Souls v5.1.1 Mod Apk Terbaru Android (Mega Mod)
Bleach Brave Souls v5.1.1 Mod Apk Terbaru Android (Mega Mod)
Bleach Brave Souls v5.1.1 Mod Apk Terbaru Android (Mega Mod)

Informasi Game Android:
  • Nama: Bleach Brave Souls
  • Version: 8.2.2
  • Mode: Online
  • Ukuran: 32 MB
  • Update: 14 Juni 2019
  • Android: 4.0 +
  • Info Lengkap: Google Play Store
  • Credit: Deisuke

Hack Modded:

  • 1 hit kill
  • no cooldown
  • controlling the character speed with the volume ("haven't 100% tried it yet but if it would not work post here")
  • infinity soul bombs
  • Auto mode at the start
  • Almost God mode.

Link Download: